Selasa, 19 Desember 2017

Hp/WA 0856-9292-2489 di Jual Granit Murah Pesisir Lima Puluh Pekanbaru

Jual Granit Murah di Pesisir Lima Puluh Pekanbaru 


Jual Granit Murah Pesisir Lima Puluh Pekanbaru

Selamat Datang. buat anda yang sedang mencari granit untuk kebutuhan renovasi rumah/proyek di sekitar Pesisir Lima Puluh Pekanbaru.

Kami menyediakan keramik granit tile merek NATRIN ukuran  60x60 dengan type & warna antara lain cream polos, hitam ,puladi dll buat kebutuhan lantai ruang tamu, teras, carport, dapur , kamar mandi dll .


Palapa Keramik Granit  adalah pusat distributor, agen, supplier, pemasok keramik granit, granitle tile,  lantai granit, granit lantai, ubin granit, atau homogeneous tile. Yang menjual granite tile merk NATRIN dengan harga yang berasahabat. Silahkan kunjungi  website kami : www.keramikgranit.com dapatkan harga terbaik kami.

Info lengkap dapat menghubungi Marketing kami : 
di 0856-9292-2489 (Call/SMS/WA)


Info Seputar Granit
Granit atau orang biasa menyebut dengan istilah granite tile, lantai granit, ubin granit, homogenous tile merupakan jenis keramik tile yang terkepada dari bahan-bahan : tanah liat, kaolin , silica yang seterusnya di campur menjadi satu sehingga membentuk sifat homogen(sejenis) , karena itu bila saya lihat pmemiliki bagian samping bekas potongan material, terlihat hanya satu material yg sama dari permukaan atas sampai permukaan bawah. Tidak keramik tile biasa yg terlihat jelas memiliki 2 lapisan berbeda pmemiliki bagian sampingnya, adalah lapisan tanah liat pmemiliki permukaan bawah dan lapisan glazur (pasir kuarsa) pmemiliki permukaan atas.
kelebihan granit dibandingkan dengan keramik biasa :
  • lebih kuat, karena suhu proses pembakarannya mencapai 1230 ‘
  • tampilan lebih mewah
  • sudah dibekali dengan teknologi anti noda(polished)
cocok kepada di pasang di : dapur, ruang tidur, ruang keluarga, dll.


Load disqus comments

0 komentar