Selasa, 23 Mei 2017

HP/WA 0815-1329-9130 Jual Granit Lantai Murah BSD

Anda sedang mencari granit ? Kami Palapa Keramik & Granit adalah Pusat Distributor,Supplier, Agen, Pemasok Keramik Granit, Granitle Tile, Lantai Granit, Granit Lantai, Ubin Granit, atau Homogeneous Tile yang berlokasi di Villa Dago Tol, Jalan Merak, Blok H 5 No 5 Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten.

Kami menyediakan granit tile ukuran 60 x 60 & 80 x 80 dengan merek Grace dari China dan Dreamtek dari Vietnam dengan beberapa warna dan motif yang digunakan bagi kebutuhan lantai ruang tamu, teras, carport, dapur , kamar mandi dll.

cocok bagi lantai ruang tamu, kamar tidur, teras rumah, lantai tangga, lantai masjid, dinding luar rumah, dinding dapur, dinding kamar mandi, dinding masjid, meja dapur,lantai carport.

kami juga siap membantu anda dengan pengiriman ke wilayah-wilayah bagaikan : jakarta, tangerang, tangerang selatan, depok, bekasi, bogor, bandung, karawang, purwakarta, subang, cirebon, tasikmalaya, sumedang, serang, pandeglang, indramayu dll.

percayakan kepada kami pesanan granite tile anda, kualitas mutu dan jaminan pelayanan terbaik yakni komitmen kami. Kepuasan pelanggan yakni hal yang paling penting dan utama di toko kami.

informasi pemesanan

palapa keramik & granit

phone : 021.29051193 0815-1329–9130(sms/wa)

villa dago tol, jalan merak, blok h5 no.5

serua ciputat kota tangerang selatan

banten 15414

info@keramikgranit.Com

www.Keramikgranit.Com

Load disqus comments

0 komentar